Persib Anak Emas? Ada Enggak Klub yang Dendanya Sudah Rp 680 Juta?

Persib Anak Emas? Ada Enggak Klub yang Dendanya Sudah Rp 680 Juta?
Bobotoh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bobotoh di media sosial ramai mengkampanyekan gerakan tagar Unfollow Persib. Salah satu yang membuat Bobotoh menggerakkan hal itu dikabarkan karena Persib dianggap sebagai Anak Emas kompetisi.

Saat dikonfirmasi ke Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, dia menampik mentah-mentah anggapan tersebut. Dia memberikan beberapa alasan kenapa Persib tak layak disebut sebagai tim yang dilebeli spesial di kompetisi.

Menurut Irfan, Persib Bandung saat ini sedang berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017. Kalau berada di posisi yang bagus dan menguntungkan tim, maka Persib layak dicurigai.

"Denda kami sekarang hampir Rp 680 juta. Ada enggak klub lain seperti itu? Apakah itu disebut anak emas?" kata Irfan kepada awak media, Jumat (18/8).

Irfan mengerti perkataan Persib Anak Emas kompetisi berasal dari suporter tim lain. Dia berharap Bobotoh tak mudah terpancing dan larut dalam isu tersebut, bukan turut membantahnya.

"Kenapa permasalahan sekarang Persib Anak Emas kok oknum Bobotoh jadi ikut-ikutan ya? Padahal itu dari pihak luar. Harusnya dikaji dulu ditelaah dikonfirmasi betul enggak selama ini tuduhan-tuduhan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bobotoh di media sosial ramai mengkampanyekan gerakan tagar Unfollow Persib. Salah satu yang membuat Bobotoh menggerakkan hal itu dikabarkan karena


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News