Persib Gagal Gaet Pemain Asing, Ada Apa?

Persib Gagal Gaet Pemain Asing, Ada Apa?
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung kembali gagal mendapatkan pemain incaran pemain asingnya. Nama besar dan uang melimpah, ternyata bukan jaminan untuk bisa mendapatkan pemain asing yang kualitasnya berada di atas pemain asing di Indonesia saat ini.

Ini bukan kali pertama Persib gagal, sebelumnya, ada Patrick Cruz da Silva. Striker mumpuni, memiliki kualitas shooting dan bertipikal pembunuh di kotak penalti.

Setelah menyiapkan uang muka dan seluruh akomodasi transportasi untuk sang pemain dan memenuhi permintaan mengontrak dua pemain sekaligus sebagai paket transfer, ternyata sang pemain ujung-ujungnya batal. Dia memilih klub lain, Saigon FC di Liga Vietnam.

Kemudian, Persib mencoba mengikat Marcos Flores kembali, pemain asingnya di kompetisi ISC A lalu. Tapi, sang pemain memilih untuk bergabung dengan Bali United karena tim asal Kota Kembang itu dianggap tak cepat mengikatnya dan masih mencoba mencari pemain lain.

Kemudian Persib ngebet mendatangkan Vitor Saba. Pemain ini digadang-gadang sudah sangat dekat dan bahkan dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Persib. Namun, di ujung finalisasi soal kontrak, pemain asal Brasil itu memilih mendampingi istrinya yang sedang hamil. Ada apa Persib?(dkk/jpnn)


Persib Bandung kembali gagal mendapatkan pemain incaran pemain asingnya. Nama besar dan uang melimpah, ternyata bukan jaminan untuk bisa mendapatkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News