Persib Tak Diunggulkan, Pelatih Akui Timnya Dipandang Sebelah Mata

Persib Tak Diunggulkan, Pelatih Akui Timnya Dipandang Sebelah Mata
Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7) malam. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, dalam laga kali ini timnya dipandang sebelah mata.

Mitra Kukar memang layak lebih diunggulkan karena selama tampil di hadapan pendukungnya di Aji Imbut, tim berjuluk Naga Mekes itu tak pernah kehilangan poin penuh. Mereka hanya dua kali imbang, sisanya lima kali menang.

"Mitra Kukar tim superior di kandang. Betul-betul berat kalau ingin menang. Harus ekstrakerja keras dengan persiapan minim," katanya, saat dihubungi Sabtu (15/7).

Selain melihat rekor, Djadjang juga harus berpikir dua kali kalau akan mengandalkan kecepatan dan memforsir fisik melawan Mitra Kukar. Hal itu karena dari kebugaran, Persib tak sebaik Mitra Kukar.

Tim tuan rumah memiliki waktu istirahat sehari lebih lama karena pada pertandingan sebelumnya hanya bermain main di Samarinda yang jaraknya dekat dan bisa ditempuh dengan jalur darat tak sampai tiga jam. Berbeda dengan Persib yang harus kehilangan jam istirahat karena perjalanan yang panjang ke Tenggarong.

"Kami dengan persiapan yang ada, siap tidak siap harus dijalani. Kami berharap bisa dapat poin," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News