Persib vs Mitra Kukar, Skor Sementara 2-1

Persib vs Mitra Kukar, Skor Sementara 2-1
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Mitra Kukar pada Laga babak pertama perempat final Piala Presiden 2017 dengan skor 2-1. Andai Maung Bandung bisa mempertahankan keunggulan dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) petang ini, mereka berhak lolos ke semifinal.

Persib yang merupakan juara bertahan Piala Presiden memang langsung tampil menyerang untuk bisa menguasai pertandingan. Serangan bertubi-tubi yang dibangun, akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-10.

Berawal dari sepakan setpiece jarak jauh, bola coba dibuang oleh Gery Mandagi. Tapi, bola jatuh ke posisi Atep dan langsung dilob melewati kiper Mitra Kukar tersebut. Skor pun berubah 1-0.

Mitra Kukar nyaris kebobolan kembali saat Sergio Van Dijk mampu melepaskan sepakan keras. Sayang, bola masih membentur pemain belakang Mitra Kukar.

Skor berubah imbang1-1 saat laga memasuki menit ke-27. Berawal dari sepakan jarak jauh Oh in-Kyun, bola mampu dibelokkan oleh Jorge Gotor, Skor pun imbang 1-1.

Usai water break pada menit ke-30, Persib langsung menggebrak. Gian Zola yang berdiri bebas, mampu melepaskan crossing terarah yang langsung disundul oleh Vladimir Vujovic. Skor 2-1 untuk Persib bertahan sampai turun minum.(dkk/jpnn)


Persib Bandung untuk sementara unggul atas Mitra Kukar pada Laga babak pertama perempat final Piala Presiden 2017 dengan skor 2-1. Andai Maung Bandung


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News