Persib vs Persiwa: Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket

Persib vs Persiwa: Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket
PSSI akhirnya merilis jadwal laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Panitia pelaksana akan menyiapkan sekitar 23-24 ribu tiket demi menampung animo para suporter Persib.

Koordinator Panpel Persib Budi Bram menjelaskan, kapasitas stadion mencapai 27 ribu penonton.

"Kami tidak akan mencetak tiket melebihi jumlah kapasitas tribune. Tiket yang dicetak antara 23 atau 24 ribu," kata Bram, Jumat (8/2).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan yang mendukung digelarnya laga Persib melawan Persiwa di SJH.

Sebagaimana diketahui, laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang sempat dijadwalkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 4 Februari lalu batal karena alasan keamanan dan keselamatan.

"Terima kasih juga kepada Bapak Bupati Bandung dan Dispora Kabupaten Bandung yang sudah memperbolehkan stadionnya digunakan untuk pertandingan nanti," kata Bram.

Menurut Bram, pihaknya sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari agar laga berjalan lancar.

Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News