Persib Waspada Serangan Sayap Mitra Kukar

Persib Waspada Serangan Sayap Mitra Kukar
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung kontra Mitra Kukar, bakal menjadi laga pembuka babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2017. Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2), laga ini menjadi laga juara.

Persib adalah juara grup 3, sementara Mitra Kukar menjadi juara grup 1. Laga ini juga menjadi ulangan semifinal turnamen yang sama, pada 2015 silam.

Pelatih Djadjang Nurdjaman saat dihubungi, Sabtu pagi, menegaskan bahwa timnya menganggap ini layaknya final. Karena dengan waktu sekali tanding dan langsung masuk ke adu penalti saat skor imbang, akan menjadikan tekanan laga yang besar.

"Ini laga hidup mati yang tak mudah. Ini jadi laga yang berat dengan beban harus lolos. Setiap tim saya pikir merasakan hal yang sama," ungkap dia

Menghadapi Mitra Kukar, sosok pemain seperti Zulham Zamrun layak diwaspadai oleh Djadjang. Dia pun mengantisipasi serangan-serangan sayap yang dibangun oleh mereka.

"Mereka memiliki sayap yang cepat, kami juga. Jadi diwaspadai, ya... dia (Zulham,red) juga," tandasnya.(dkk/jpnn)


Persib Bandung kontra Mitra Kukar, bakal menjadi laga pembuka babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2017. Bertanding di Stadion Manahan,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News