Persiba Balikpapan Segera Pindah Markas dari Gajayana Malang

Persiba Balikpapan Segera Pindah Markas dari Gajayana Malang
Pemain Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: Nugroho Pandu/Kaltim Post/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Tim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 Persiba Balikpapan segera kembali ke home base-nya di kota Balikpapan.

Stadion Batakan, yang diproyeksikan menjadi kandang baru Persiba, kini sudah siap untuk diverifikasi PSSI dan pengelola kompetisi.

Manajer Marketing Persiba Balikpapan, Yaser Arafat, menjelaskan bahwa Selasa (16/05) nanti, Stadion Batakan yang saat ini sedang dalam finishing akan diverifikasi.

"Benar sudah ada jadwal, rencananya Selasa besok Stadion Batakan diverifikasi PSSI. Akan ada perwakilan yang ke Balikpapan untuk melakukan verifikasi tersebut," katanya, Senin (15/5) pagi.

Nantinya, PSSI bukan hanya melakukan verifikasi stadion Batakan yang menjadi kandang baru Persiba, tapi juga stadion Parikesit, yang menjadi stadion lama Persiba, akan diverifikasi juga.

"Kami inginnya segera main di Balikpapan. Itu kan stadion lama mau diverivikasi juga, jadi bisa main di Balikpapan sampai Batakan benar-benar rampung," tuturnya.

Saat ini, Persiba masih berkandang di stadion Gajayana, Malang. Itu menjadi home base mereka karena stadion Parikesit sempat direnovasi dan tak keluar izin pemakaiannya.

Sementara, stadion milik Pemkot Balikpapan masih belum benar-benar rampung 100 persen sehingga belum diresmikan. (dkk/jpnn)


Tim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 Persiba Balikpapan segera kembali ke home base-nya di kota Balikpapan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News