Persiba Berharap Happy Ending di Laga Penutup Putaran Pertama

Persiba Berharap Happy Ending di Laga Penutup Putaran Pertama
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - Persiba Balikpapan belum beranjak dari juru kunci Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Menjelang laga penutup putaran pertama, mereka mengincar untuk bisa happy ending.

Tim berjuluk Beruang Madu itu akan menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (28/7) malam nanti. Skuat polesan Milomir Seslija tersebut optimistis bisa meraih tiga poin dalam laga tersebut.

"Kami ingin Persiba bangkit, dapat hasil akhir yang bagus di putaran pertama ini. Kemenangan akan membawa tugas tim kami lebih ringan memasuki putaran kedua nanti," katanya, Jumat pagi.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut menilai Mitra Kukar memang bukan tim yang mudah di taklukkan di kandangnya. Namun, dengan latihan taktik-strategi yang telah dijalani, dia yakin bisa memenangi derby Kaltim.

Hanya, satu hal yang diharapkan olehnya adalah agar pengadil pertandingan bisa tampil bagus dan menjalankan tugas dengan baik.

"Kami berharap wasit pada pertandingan nanti bisa berlaku adil dan fair play," tandasnya.(dkk/jpnn)


Persiba Balikpapan belum beranjak dari juru kunci Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Menjelang laga penutup putaran pertama, mereka mengincar untuk bisa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News