Persiba Sesaki Para Petarung di Lini Kedua Demi Curi Poin di Padang

Persiba Sesaki Para Petarung di Lini Kedua Demi Curi Poin di Padang
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, PADANG - Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang ke Stadion H Agus Salim, markas Semen Padang, malam ini, Senin (29/5).

Tak main-main, tim pelatih menargetkan skuatnya mencuri poin dari tim yang dikenal jago kandang tersebut.

Ini terlihat dari 20 pemain yang diboyong tim pelatih dalam tur Sumatra kali ini. Di mana, skuat Beruang Madu—julukan Persiba disesaki para petarung di lini kedua.

Ya, dari 10 pemain yang berposisi gelandang, separuhnya bertipikal sebagai breaker. Yakni ada nama Bryan Cesar Ramadhan, Achmad Hisyam Tolle, Robi Kriswantoro, Gideon Victor Way, dan Ilham Irhas.

Tentu keberadaan mereka untuk menghambat suplai bola ke para penyerang Kabau Sirah—julukan Semen Padang.

Seperti diketahui, pelatih Milomir Seslija beberapa waktu lalu mengaku, lebih mewaspadai playmaker Semen Padang ketimbang barisan penyerang.

Sebab, aliran bola di lini kedua menjadi penentu kinerja para striker. Apalagi, dalam laga besok, juru gedor andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento dipastikan absen karena menjalani hukuman kartu merah yang diterima saat sua Bhayangkara FC.

“Mereka punya playmaker yang bagus. Itu harus kami antisipasi supaya tidak mudah mengalirkan bola ke penyerang,” tutur Milo—sapaan karib Milomir Seslija.

Persiba Balikpapan akan melakoni laga tandang ke Stadion H Agus Salim, markas Semen Padang, malam ini, Senin (29/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News