Persiba Tutup Putaran Pertama dengan Hasil Memuaskan

Persiba Tutup Putaran Pertama dengan Hasil Memuaskan
Persiba Balikpapan saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Asa Persiba Balikpapan untuk bisa mendapatkan poin dalam laga terakhir putaran pertama atau pekan ke-17 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tercapai. Tim berjuluk Beruang Madu itu sukses menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar 2-2 (0-0) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Jumat (28/7) malam.

Sepanjang babak pertama, kedua tim memang kesulitan untuk saling menjebol gawang. Tapi, pada babak kedua, Mitra Kukar berhasil unggul lebih dulu via Marclei Chaves pada menit ke-56.

Persiba yang tertinggal bermain lebih berani dan banyak melakukan penetrasi. Hasilnya, pada menit ke-67 Persiba menyeimbangkan kedudukan melalui Yudi Khoerudin.

Mitra yang tak mau kehilangan tripoin mencoba tampil lebih menekan lagi. Hasilnya, mereka berhasil unggul kembali melalui Mohamed Sissoko yang merupakan marquee player pada menit ke-74.

Persiba akhirnya mampu menyamakan kedudukan kembali saat laga memasuki menit ke-78 dengan aksi Bijahil Chalwa, atau berselang empat menit dari gol Persiba. Kali ini, skor 2-2 bisa menjadi ancaman bagi jabatan pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra karena pamor tim tak terlalu mentereng.

Melihat hasil imbang, Pelatih Milomir Seslija menjelaskan bahwa timnya memang sedikit kurang beruntung, suplai bola ke pemain depan pun tak terlalu banyak.

"Tapi saya senang tim sudah maksimal profesional, mau bekerja keras meski meskipun sempat ada insiden," kata Millo.(dkk/jpnn)


Asa Persiba Balikpapan untuk bisa mendapatkan poin dalam laga terakhir putaran pertama atau pekan ke-17 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tercapai. Tim


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News