Persija Bakal Mendatangkan Pemain Tambahan, Evan Dimas?

Persija Bakal Mendatangkan Pemain Tambahan, Evan Dimas?
Evan Dimas Darmono (berkaus hijau) bersama penggemarnya. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memberi sinyal akan mendatangkan pemain tambahan di jeda putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Salah satu nama yang dikabarkan bakal dibawa ke Macan Kemayoran adalah Evan Dimas Darmono.

Disinggung mengenai rencana tersebut, Kamis (22/6) malam, Direktur Utama Persija Gede Widiade dalam acara PSSI memastikan bahwa timnya memang akan mendaratkan skuat tambahan. Hanya, siapa dia belum diungkapkan olehnya.

Ketika disebutkan nama Evan Dimas, Gede langsung berseloroh seolah ingin menegaskan bahwa timnya tak akan kesulitan mendatangkan pemain untuk bergabung dengan Persija.

"Hanya pemain gila yang tidak mau bermain di Persija. Kurang apa kami, pemain belum bermain sudah terima gaji, sudah dapat bonus pula," ucap Gede kepada wartawan.

Namun, mendatangkan Evan kemungkinan bukan hal sulit bagi Gede karena dia ternyata juga rangkap jabatan di tim tempat Evan merumput saat ini, Bhayangkara FC yakni sebagai Chief Operating Officer (COO).

Evan sendiri saat dikonfirmasi terpisah belum mau buka suara terkait rencana bakal merapat ke Macan Kemayoran. Pesan singkat JPNN hanya dijawab singkat dan menunjukkan keengganannya untuk menjelaskan panjang lebar. "Nanti saja," ungkap dia.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta memberi sinyal akan mendatangkan pemain tambahan di jeda putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Salah satu nama


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News