Persija Hattrick Kemenangan, Teco Tetap Belum Puas

Persija Hattrick Kemenangan, Teco Tetap Belum Puas
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku hasil hattrick atau tiga kali kemenangan beruntun setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor 3-0 (1-0) di stadion patriot, Bekasi, Selasa (13/6) malam, belum memuaskan dirinya.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, tersebut setidaknya sudah membuat dirinya lega karena sejauh ini telah membuktikan kepercayaan dari manajemen. Sebelumnya, Teco sempat diultimatum kalau tak bisa memberikan hasil baik bagi Persija, maka dirinya lebih baik harus mundur dari kursi pelatih.

"Saya bilang saya hormati kontrak satu tahun. Saya bilang saya akan evaluasi dan berbenah, saya pengin kasih maksimal. Saya respek dengan manajemen mau tunggu dan beri saya waktu buktikan," terangnya, usai laga,

Memang, perubahan kepengurusan di manajamen dan pelatih memberikan warna tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran. Setidaknya, Persija semakain dewasa dan mendapatkan pengalaman dari pemain senior yang dibawa juga dalam laga ini.

Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sempat memenangai pertandingan kontra Arema FC dan PS TNI. Karena itu, layak kemenangan ini disebut Hat-trick kemenangan Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku hasil hattrick atau tiga kali kemenangan beruntun setelah menaklukkan Perseru Serui dengan skor


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News