Persija Jakarta vs Ceres Negros: The Jakmania Akhirnya Diizinkan Masuk SUGBK

Persija Jakarta vs Ceres Negros: The Jakmania Akhirnya Diizinkan Masuk SUGBK
Ratusan The Jakmania mulai memasuki SUGBK setelah pihak keamanan mengumumkan penonton yang bertiket boleh memasuki SUGBK. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - The Jakmania bisa bernafas lega karena akhirnya bisa memberikan dukungan langsung kepada klub kesayangannya, Persija Jakarta saat menghadapi Ceres Negros (Filipina) di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4) sore.

Sebelumnya, manajemen Persija mengumumkan laga harus digelar tanpa penonton karena tak mendapatkan izin keramaian dari polisi untuk laga lanjutan grup G Piala AFC 2019 tersebut.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian,The Jakmania Yang memiliki tiket diizinkan masuk ke SUGBK untuk menonton laga Persija Jakarta vs Ceres Negros," bunyi statemen resmi manajemen Persija di grup Media Persija, Selasa siang.

Namun demikian, manajemen Macan Kemayoran juga meminta agar The Jakmania memasuki SUGBK dengan tertib dan tidak berdesak-desakan.

"Manajemen mengimbau memasuki area stadion secara tertib, jaga rumah kita SUGBK Aman, serta dukung penuh Persija," lanjutan pesan manajemen tersebut.

Pantauan JPNN, memang The Jakmania langsung menyerbu masuk dan bergerombol untuk bisa segera ke dalam stadion terbesar di Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)

x


The Jakmania bisa bernafas lega karena akhirnya bisa memberikan dukungan langsung kepada klub kesayangannya, Persija Jakarta saat menghadapi Ceres Negros (Filipina) di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News