Persija Yakin Dapat Poin dari Perseru

Persija Yakin Dapat Poin dari Perseru
Stefano Cugurra Teco. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal mendapatkan keuntungan saat meladeni tuan rumah Perseru Serui dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Selasa (13/6) malam nanti. Pasalnya, meski berstatus tim tamu, Macan Kemayoran akan tetap tampil di kandang mereka, Stadion Patriot, Bekasi.

Ya, Perseru yang tidak bisa memaksimalkan laga di kandang mereka, Stadion Marora, Serui, karena kurang maksimal dalam penerangan malam hari. Tim asal Kabupaten Kepulauan Yapen itu pun harus rela hijrah sementara waktu saat menjalani pertandingan home.

"Ini bagus dan menguntungkan untuk tim kami. Karena itu kami tak boleh buang peluang dan poin saat main di sini. Kami away, tapi kami dapat dukungan The Jakmania, jadi ini pertandingan kandang bagi Persija," kata pelatih Stefano Cugurra Teco usai menjalani uji lapangan pada Senin (12/6).

Hal yang sama juga diutarakan oleh kapten tim Ismed Sofyan. Bagi dia, kehilangan poin penuh dari empat laga kandang Persija di awal-awal kompetisi, perlahan bisa terganti dengan meraih poin saat tandang. Misi mengganti poin yang hilang, akan dilanjutkan oleh Macan Kemayoran saat menjamu tim Kuda Laut.

"Tentu ini bagus untuk tim kami, untuk mengganti banyak poin yang hilang saat di kandang. The Jakmania semoga juga tetap memenuhi stadion Patriot agar motivasi pemain berlipat," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta bakal mendapatkan keuntungan saat meladeni tuan rumah Perseru Serui dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Selasa (13/6)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News