Persijap Bawa 20 Pemain ke Markas Persibas

Persijap Bawa 20 Pemain ke Markas Persibas
Skuat Persijap Jepara saat jalani sesi latihan. Foto: Persijap.co.id

jpnn.com, PURWOKERTO - Persijap Jepara yakin bakal mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persibas Banyumas pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 Grup 3. Bertandang ke Stadion Satria, Purwokerto pada laga yang akan digelar Minggu (30/4) sore, Laskar Kalinyamat membawa 20 pemain.

Skuat Persijap sendiri telah bertolak ke Banyumas pada Jumat (28/4) pagi Melihat calon lawan yang akan dihadapi, Sales mengaku tidak bisa meremehkan kekuatan Persibas.

Menurutnya, meski Persijap dan Persibas sama-sama meraih kemenangan 4-1 pada laga perdana Liga 2 pekan lalu, namun hasil tiga poin yang diraih Persibas di kandang lawan menunjukkan bahwa Persibas tidak bisa dianggap enteng.

"Ketika sebuah tim menang 4-1, hal itu menunjukkan bahwa tim tersebut adalah tim yang kuat. Dan mereka (Persibas) melakukannya di kandang lawan pekan lalu. Dan mereka akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri. Jadi kami harus selalu siap dalam segala situasi," ungkap Sales, Jumat (28/4)

"Saya telah mempersiapkan pemain agar siap menghadapi laga ini. Bagi saya, sepak bola adalah lebih dari satu poin. Saya selalu tekankan kepada pemain saya untuk berkonsentrasi selama 90 menit dan fokus dalam tugas mereka," lanjut pelatih 37 tahun ini. (dkk/jpnn)


Berikut adalah 20 pemain yang dibawa Persijap ke Banyumas:

1. Susanto

2. Muhammad Fisabillah

Persijap Jepara yakin bakal mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persibas Banyumas pada lanjutan kompetisi Liga 2 2017 Grup 3. Bertandang ke Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News