Persipura Datangkan Dua Pelatih Baru, 1 Asing, 1 Lokal

Persipura Datangkan Dua Pelatih Baru, 1 Asing, 1 Lokal
Esteban Enrique Herrera. Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Manajemen Persipura resmi mengontrak pelatih asing anyar untuk posisi pelatih fisik, Esteban Enrique Herrera. Pria asal Argentina ini menggantikan Tony Hoo yang tidak diperpanjang lagi kontraknya.

Selain mendatangkan pelatih fisik, manajemen Persipura juga telah resmi mendatangkan pelatih kiper baru yakni, Alan Haviludin mantan pelatih kiper Madura United. Alan Haviludin resmi mengantikan mantan pelatih kiper Persipura sebelumnya, Erik Ibrahim.

Sektretaris Persipura, Rocky Bebena menyampaikan, kehadiran pelatih fisik dan juga pelatih kiper baru Persipura tentu sudah sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan saat ini.

"Kami tahu Persipura butuh penyegaran dan suntikan baru dalam menyambut kompetisi 2017 ini, mudah-mudahan kehadiran mereka berdua bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan tim,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (23/1).

Menurut Rocky, pelatih kiper baru Persipura, Alan Haviludin sudah tidak asing bagi manajemen dan juga sebagian pemain Persipura, pasalnya dia pernah bersama Persipura beberapa tahun lalu.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kedua pelatih baru ini akan menjadi nilai tambah bagi tim Persipura. Apalagi menghadapi kompetisi musim ini yang begitu ketat, tentu Persipura butuh persiapan yang bagus dan tentu fisik pemain yang jauh lebih siap lagi,” tuturnya.

Pada sesi latihan Persipura sore kemarin, pelatih fisik Esteban Enrique Herrera lansung memberikan program latihannya untuk mengenjot fisik Boaz Solossa dan kawan-kawan dengan didampingi langsung pelatih kepala Angel Alfredo Vera dan sang asisten Mettu Duaramuri. (ans/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persipura Butuh Rp 35 Miliar

Manajemen Persipura resmi mengontrak pelatih asing anyar untuk posisi pelatih fisik, Esteban Enrique Herrera. Pria asal Argentina ini menggantikan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News