Persipura Jayapura Resmi Lepas Andri Ibo

Persipura Jayapura Resmi Lepas Andri Ibo
Andri Ibo (kiri). Foto: Indopos/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Kebersamaan Andri Ibo dan Persipura Jayapura tidak berlanjut ke kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu memutuskan tidak lagi memakai jasanya musim depan.

Andri Ibo kini dikabarkan  tengah berada di Sentani bersama keluarga besarnya. Bahkan sejak latihan perdana tim Persipura lalu dia sudah tidak terlihat datang gabung dengan rekan-rekannya.

"Ya Andri Ibo sudah tidak bersama Persipura lagi, saya sampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini," ungkap Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Alfredo mengaku, selain Andri Ibo ada Yance Wenda dan Agus Kogoya yang sudah resmi dilepas manajemen Persipura.  Hanya dirinya sejauh ini belum tahu pasti lagi siapa saja pemain yang akan dilepas kemudian. Tetapi untuk saat ini wajah lama masih mengisi skuat utama Persipura.

Sementara itu kepergian Andri Ibo dan juga Bio Paulin Pierre yang sudah lebih dulu hijrah ke Sriwijaya FC lalu, membuat pelatih asal Argentina ini kembali mencari pemain untuk mengisi di posisi bek.

"Saya dengar jika Andri Ibo sendiri yang minta ke manajemen untuk pergi. Tetapi itu tidak apa-apa, itu keputusan setiap individu pemain dan saya sebagai pelatih menghargai pilihan mereka. Mungkin Andri mau cari suasana baru di luar," ujarnya.

Kendatipun Andri Ibo pergi tetapi tidak mempengaruhi kekuatan timnya saat ini. Karena masih ada beberapa pemain lini belakangnya yang bertahan seperti, Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Dominggus Fakdawer dan Israel Wamiau.

Sementara itu media officer Persipura, Bento Manubun membenarkan jika Andri Ibo resmi tinggalkan Persipura musim ini.

Kebersamaan Andri Ibo dan Persipura Jayapura tidak berlanjut ke kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu memutuskan tidak lagi memakai jasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News