Persiraja Rekrut Eks Penggawa Persipura

Persiraja Rekrut Eks Penggawa Persipura
Irvan Mofu saat menginjakkan kaki di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Foto: ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja mulai mengincar pemain yang pernah berkiprah di Liga 1 untuk kebutuhan tim mengarungi ketatnya Liga 2 musim ini. Teranyar, Persiraja sukses mendatangkan Irvan Yunus Mofu dari Persipura Jayapura. Sang pemain tiba di Banda Aceh pada Sabtu (18/5) malam.

Pemain baru tersebut merupakan keputusan pelatih Hendri Susilo. Saat ini tim Laskar Rencong sangat kurang stok di lini depan.

Pemain berusia 28 tahun, Irvan Mofu sejatinya merupakan salah satu pemain penting di Persipura, namun dilepas oleh Persipura karena ingin melengkapi kuota tujuh pemain muda U-23.

BACA JUGA: Barito Putera vs Persija Jakarta: Buktikan, Marko Simic!

Kehadiran Irvan Mofu diharapkan dapat menambah daya dobrak Persiraja. Di posisi striker, Persiraja sebelumnya sudah memiliki Fahrizal Dillah dan Andre Abubakar.

“Selamat datang di Banda Aceh, semoga bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh,” kata pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, seperti dilansir Jawa Pos Rakyat Aceh.

Usai dari bandara, pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Aceh ini, langsung menuju Stadion H Dimuthala untuk bergabung dengan pemain lainnya yang sedang menggelar latihan. Usai latihan, Hendri Susilo memperkenalkan pemain baru tersebut kepada seluruh skuat.

BACA JUGA: Borneo FC va Arema FC: Lerby Eliandry Umbar Tekad Besar

Kedatangan Irvan Yunus Mofu merupakan keputusan pelatih Hendri Susilo, karena saat ini tim Laskar Rencong sangat kurang stok di lini depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News