Personel Twice Ini Disebut K-Pop Idol Tercantik, Setuju?

Personel Twice Ini Disebut K-Pop Idol Tercantik, Setuju?
Tzuyu. Foto: Soompi

jpnn.com - Sempat vakum 4 tahun, idol senior Lee Hyori baru-baru ini kembali kembali ke dunia hiburan Korea Selatan "Black". Selama pensiun, dia tetap memperhatikan perkembangan dunia hiburan, terutama idol-idol baru yang muncul.

Hadir di acara 'Party People' Park Jin Young, Hyori membahas soal idol yang menarik perhatiannya. "Tzuyu? Benar kan namanya? Dia sangat cantik! Dia punya wajah cantik yang natural. Aku memperhatikan­nya," jawab Hyori.

Chou Tzuyu, nama asli member girlband Twice ini baru saja masuk dalam daftar TC Candler. Tzuyu terpilih sebagai salah satu wanita dengan wajah tercantik di dunia.

Tzuyu masuk dalam generasi K-Pop terbaru, karena baru muncul pada akhir tahun 2015. Kehadiran Tzuyu langsung mendapatkan perhatian.

Gadis berzodiak Gemini ini pernah menjadi berita viral di jagat medsos. Ini karena file gif saat dia memanah menyebar luas.

Kala itu, Tzuyu yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA sedang mengikuti festival olah­raga para artis. Dan saat itu, ia bertanggung jawab di cabang memanah.

Banyak warganet yang salah fokus, saat anak panah Tzuyu melesat diantara rambut pan­jangnya. Meskipun meleset, namun hal itu disebut momen teranggun yang dramatis.

Bukan hanya dari dalam Korea, media seperti 9Gag, Buzzfeed, dan warga dari ber­bagai negara juga ikut memuji kecantikan pelantun Cheer Up dan Knock-Knock ini. (***/rakyatmerdeka)


Sempat vakum 4 tahun, idol senior Lee Hyori baru-baru ini kembali kembali ke dunia hiburan Korea Selatan "Black". Selama pensiun, dia tetap memperhatikan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News