Pertajam Lini Depan, Persib Punya 4 Striker

Pertajam Lini Depan, Persib Punya 4 Striker
Pertajam Lini Depan, Persib Punya 4 Striker
BANDUNG - Striker Persib Bandung, Airlangga Sutjipto dipastikan dipertahankan oleh Jajang Nurjaman, pelatih Persib, untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Persib Bandung resmi mendatangkan striker anyar, Herman Dzumafo Efandi dan Kenji Adachihara. Sehingga, saat ini Persib Bandung tercatat telah mengantongi empat striker untuk dipersiapkan di kompetisi musim depan, yakni Sigit Hermawan, Herman Dzumafo Efandi, Kenji Adachihara, dan Airlangga Sutjipto.

"Ya, Airlangga kita pertahankan. Manajemen sudah bicara dengannya (Airlangga, red). Jadi, kita sudah punya empat penyerang untuk musim depan," papar Jajang saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin (1/9).

Meski demikian, Jajang mengatakan, akan menambah satu pemain anyarnya untuk diposisikan sebagai striker untuk menggantikan striker lama Persib, Aliyudin yang kemungkinan tidak akan lagi bergabung dengan Persib dikompetisi musim depan.

BANDUNG - Striker Persib Bandung, Airlangga Sutjipto dipastikan dipertahankan oleh Jajang Nurjaman, pelatih Persib, untuk dipersiapkan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News