Pertamax Motorsport Drag Bike Championship Putaran Ketiga Pecah Rekor

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship Putaran Ketiga Pecah Rekor
Direktur Pertamax Motorsport Rifat Sungkar menyaksikan perlombaan Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga di Sirkuit Brigif 1 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Foto: Pertamax Motorsport

jpnn.com - Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga menorehkan rekor hebat.

Event yang digelar di Sirkuit Brigif 1 Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (22/7) dan Minggu (23/7) memecahkan rekor jumlah peserta.

Sebanyak 421 dragster dari berbagai daerah di tanah air ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Direktur Pertamax Motorsport Rifat Sungkar yang turut menyaksikan perlombaan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Ini adalah suatu pencapaian yang sangat baik. Kami melihat adanya peningkatan aktivitas dan semangat dari para dragster untuk menyalurkan talenta balapnya di ajang-ajang resmi yang memiliki nilai positif. Peserta yang banyak otomatis akan membuat perlombaan juga menjadi lebih seru dan menantang, karena di situ terdapat kompetisi yang sesungguhnya,” ujar Rifat.

Rifat berharap suasana balap dengan jumlah peserta yang banyak dapat terus dipertahankan di putaran-putaran selanjutnya.

“Semoga akan lebih banyak lagi dragster nasional yang mau mengikuti ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 di putaran selanjutnya,” tambahnya.

Dalam babak penyisihan yang digelar hari Sabtu, hujan deras yang turun membasahi Sirkuit Brigif menyebabkan salah satu dragster asal Madura Jhonz PK mengalami kecelakaan dan mengakibatkan patah tulang.

Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 putaran ketiga menorehkan rekor hebat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News