Pertamax Motorsport Drag Bike Nyaris Sabet Juara Kejurnas Drag Bike

Pertamax Motorsport Drag Bike Nyaris Sabet Juara Kejurnas Drag Bike
Pertamax Motorsport Drag Bike Nyaris Sabet Juara Kejurnas Drag Bike. Foto: Pertamax Motorsport

jpnn.com, SURABAYA - Pertamax Motorsport Drag Bike Team selaku tim balap unggulan hampir merebut gelar juara umum di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region dua.

Hal itu tak lepas dari performa ciamik dua pembalapnya, Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk dan Dicky Galeh Ardiansyah.

Keduanya sama-sama naik podium setelah mencuri poin-poin penting dalam Kejurnas Drag Bike 2017 region dua putaran keempat di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (30/7).

“Total poin yang berhasil saya kumpulkan saat ini sebesar 86. Jika di satu putaran berikutnya saya bisa mempertahankan hasil yang baik dan mampu meraih podium lagi, insyaallah saya akan langsung membawa gelar juara umum. Untuk itu, saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” jelas Alfan.

Di kelas DB 1 (bebek 4 tak tune up 130 cc) yang menjadi bagian dari kelas Kejurnas, Alfan dan Dicky sama-sama berbagi podium.

Dengan upaya dan persiapan yang telah dilakukan beberapa waktu terakhir, Alfan sukses menempati podium teratas dan diikuti Dicky di posisi kedua.

Belum selesai sampai di situ, Alfan kembali membuktikan ketajamannya di kelas DB 3 (sport 2 tak tune up 155 cc rangka standar).

Pemuda asal Nganjuk, Jawa Timur ini menempati posisi satu. Dia mengalahkan para pesaingnya seperti Jhendra Tiara di posisi kedua dan Rony Caplin di peringkat ketiga.

Pertamax Motorsport Drag Bike Team selaku tim balap unggulan hampir merebut gelar juara umum di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News