Pertamina EP Siap Lakukan Perawatan Sumur Tapen 3  

Pertamina EP Siap Lakukan Perawatan Sumur Tapen 3  
Ilustrasi sumur minyak Tapen. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, TUBAN - Untuk menjaga tingkat produksi minyak nasional, PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akan melaksanakan kegiatan servis di Sumur Tapen 3 yang masuk wilayah Desa Sidoharjo.

"Akan dilanjutkan kegiatan Pemboran Sumur Tapen 4 dan Tapen 5. Estimasi akan dilaksanakan sekitar bulan September atau Oktober 2017 sambil secara paralel menyiapkan dokumen pendukung di SKK Migas. Baru setelah itu akan dilanjutkan dengan kegiatan pemboran Sumur Tapen 4 dan 5," ujar Pandjie Galih Anoraga Asset 4 Government & Public Relation Assistant Manager PT Pertamina EP.

Kegiatan perawatan Sumur Tapen 3 diperkirakan membutuhkan waktu selama tiga minggu sejak dimulai pekerjaan.

"Semoga pelaksanaan kegiatan perawatan sumur ini berjalan lancar. Maka dari itu kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder terutama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan aparat agar kegiatan menjaga ketersediaan energi di negeri ini dapat terjaga," jelas Pandjie.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Desa Sidoharjo dalam sosialisasi tersebut menyampaikan beberapa permintaan untuk keperluan desa agar bisa berjalan beriringan dengan aktifitas perusahaan secara baik.

"Tujuannya untuk kebaikan bersama, operasi PT Pertamina EP berjalan lancar dan kami sebagai warga desa setempat juga mendapatkan manfaat atas keberadaan perusahaan di wilayah kami", ujar Hartono salah satu warga Desa Sidoharjo.

Selain itu, Hartono juga menyampaikan bahwa terkait kebutuhan tenaga kerja yang bisa dikerjakan oleh warga lokal jangan diserahkan ke masyarakat di luar Sidoharjo. (JPNN/pda)

 


Untuk menjaga tingkat produksi minyak nasional, PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akan melaksanakan kegiatan servis di Sumur Tapen 3 yang masuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News