Pertamina Gelar OP Gas Elpiji

Pertamina Gelar OP Gas Elpiji
Pertamina Gelar OP Gas Elpiji
PALEMBANG--Puluhan masyarakat yang tinggal di kawasan Rumah Susun (Rusun) langsung menyerbu truk bak terbuka milik PT Musi Jaya Kerosine yang mengangkut tabung gas elpiji 3 kilogram (kg),  Rabu (20/3). Warga sangat antusias menyerbu Operasi Pasar (OP) yang digelar oleh PT Pertamina, karena beberapa hari terakhir gas elpiji 3 kg mengalami kelangkaan.

Bahkan, OP yang dimulai pukul 11.00 WIB, sempat ricuh karena warga minta dilayani dengan cepat, karena sudah lama tidak ada gas. Salah seorang warga, Lukman, menilai OP yang dilakukan Pertamina dan Hiswanamigas ini dinilai terlambat oleh masyarakat yang menghuni Blok 2, 1 dan 8. Pasalnya,  harga eceran saat ini sudah mencapai Rp 17.000."Coba dari awal dilakukan," ujarnya.

Humas Pertamina Fuel Retail Marketing Region II Sumbagsel Roberth MV mengatakan, OP dilakukan di 9 lokasi yakni di PT Utama Wahana Mandiri, PT Lima Saudara Serasan di Tangga Buntung, PT Madya Jaya Sentosa di Kamboja, PT Musi Jaya Kerosine di Rumah Susun, PT Karya Anugrah Indah di Mata Merah.

Kemudian, PT Arwana Cahaya Pelangi di Maskerebet, PT Sriguna Patra Niaga Kantor Camat SU 2, Koperasi Patra Sriwijaya Jalan Sentosa Plaju, PT Tunggal Kharisma Abadi di Komplek Griya Bukit Sejahtera Gandus. “Kita menyediakan 5.600 tabung elpiji 3 kilogram. OP dilaksanakan pada 20-22 Maret,” bebernya.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan, ekstra dropping adalah untuk memantau dan member kenyamanan kepada masyarakat akan adanya isu kelangkaan yang meresahkan masyarakat.

PALEMBANG--Puluhan masyarakat yang tinggal di kawasan Rumah Susun (Rusun) langsung menyerbu truk bak terbuka milik PT Musi Jaya Kerosine yang mengangkut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News