Pertimbangkan Gantung Sepatu

Pertimbangkan Gantung Sepatu
Carlos Tevez. Foto : AFP
MANCHESTER - Kejenuhan sedang melanda Carlos Tevez. Meski masih berusia muda, saat ini 25 tahun, striker Manchester City asal Argentina itu mempertimbangkan segera gantung sepatu dan meninggalkan hingar bingar lapangan hijau.

    

Saat ini, di timnas Argentina, Tevez mulai kehilangan tempat utama di lini depan. Dia kalah bersaing dengan striker Real Madrid Gonzalo Higuain yang sedang moncer. Belum lagi, tekanan publik yang dinilai terlalu besar kepada pemain timnas.

    

"Sangat rumit. Saya memikirkan keluarga saya, hasrat kembali ke Boca Juniors, tapi saya benar-benar berpikir tentang itu (pensiun). Terlintas di pikiran saya untuk pensiun jika kami juara di Piala Dunia 2010," kata Tevez, seperti dilansir Sportinglife.

    

"Kendati saya memang masih punya kontrak (dengan City) hingga 2014. Saya begitu lelah dengan sepak bola. Saya ingin sedikit menikmati waktu dengan keluarga. Saya ingin berhenti. Saya telah memenangkan banyak hal," lanjut Tevez.

   

MANCHESTER - Kejenuhan sedang melanda Carlos Tevez. Meski masih berusia muda, saat ini 25 tahun, striker Manchester City asal Argentina itu mempertimbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News