Pertobatan Barbie Nouva dari Pose Syur di Majalah Pria

Pertobatan Barbie Nouva dari Pose Syur di Majalah Pria
Barbie Nouva. Foto: dokumentasi pribadi for Radar Bali

jpnn.com - Penyanyi Barbie Nouva mengaku kapok menjadi model majalah pria dewasa. Kini, Nouva memilih fokus sebagai disjoki dan penyanyi.

Nouva yang sempat membuat heboh ketika mengundang bintang bokep Jepang Maria Ozawa pada awal November lalu mengaku telah berhenti total dari kesibukan sebagai model majalah pria dewasa sejak 2017. Dengan fokus di dunia tarik suara, pelantun lagu Pelakor itu ogah kembali menjadi model foto panas.

"Sejak 2017 sudah mulai stop (model majalah dewasa) dan fokus di nyanyi. Jadi, kayaknya enggak akan balik lagi (jadi model majalah dewasa, red)," katanya kepada Radar Bali.

Nouva mengaku sudah mengambil keputusan itu dengan pertimbangan matang. Salah satunya karena pandangan miring masyarakat terhadap model foto panas.

Kini, Nouva hanya mempertimbangkan tawaran untuk rubrik talenta atau foto sampul. Bagaimana jika tawarannya untuk berpose syur, dia mengaku sudah tidak mau lagi melakukannya.(rb/mar/mus/JPR)


Penyanyi Barbie Nouva mengaku kapok menjadi model majalah pria dewasa dan lebih memilih fokus pada dunia tarik suara serta disjoki.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News