Perum Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako

Perum Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako
Perum Jamkrindo. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Perum Jamkrindo secara rutin melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar pada bulan Ramadan. Selain dilaksanakan di kantor pusat, kegiatan Safari Ramadan ini juga dilaksanakan di sembilan kota di berbagai daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Perum Jamkrindo membagikan 4.000 paket sembako gratis senilai Rp750 juta dan santunan untuk 3.000 anak yatim melalui kantor pusat, sembilan kantor wilayah, Kantor Cabang Khusus Jakarta dan 54 kantor cabang Perum Jamkrindo.

Khusus di kantor pusat Perum Jamkrindo, dibagikan 500 paket sembako dan santunan untuk 150 anak.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto dan Direksi Perum Jamkrindo pada Kamis, (23/5).

Randi menuturkan, penyerahan bantuan ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga menjalin relasi yang baik dengan masyarakat sekitar.

”Melalui program kemitraan dan bina lingkungan, kami ingin membantu masyarakat meringankan beban. Semoga bantuan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Randi.

Dalam rangkaian Safari Ramadan, dilaksanakan kunjungan ke mitra kerja, pembagian sembako, dan pemberian santunan bagi anak yatim.

Rangkaian kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan sosial untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Perum Jamkrindo ke-49 pada 1 Juli 2019.

Perum Jamkrindo juga memberikan bantuan mudik gratis untuk 1.700 orang pemudik yang akan berangkat pada 29 Mei 2019 dari Kantor Pusat ke berbagai wilayah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News