Pesan dan Doa dari AHY Menempel di Bus Antarkota...

Pesan dan Doa dari AHY Menempel di Bus Antarkota...
Stiker AHY. Foto: ist. for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sejumlah spanduknya terpampang di Bali dan beberapa daerah, kini stiker ucapan Selamat Idulfitri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai menempel di sejumlah bus antarkota di Jakarta.

Salah satunya yang ditemui di kawasan arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Terpantau, ada kesamaan dari stiker yang menempel di sejumah bus yakni foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bawah foto ada tulisan "AHY"dan di bawahnya lagi tertulis "Agus Harimurti Yudhoyono".

Lalu di tengah ada tulisan "Hati-hati di Jalan, Semoga Selamat Sampai Tujuan, Selamat Idufitri 1438 H".

Lalu di sisi berlawanan dari foto AHY yakni di sudut bawah ada lambang Partai Demokrat. Di bawahnya ada tulisan hitam "Demokrat Menyapa". Di bawahnya lagi, ada nama Putu Supadma, Wakil Sekjen Partai Demokrat.

Putu saat dihubungi membenarkan adanya pemasangan stiker ini. "Pemasangan stiker di sejumlah bus yang ada di Jakarta dengan gambar Agus memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat," katanya, Senin (19/6).

Dia mengatakan bahwa stiker itu merupakan doa dan kepedulian dari AHY sebagai anak bangsa Indonesia. "Harapannya dengan pemasangan stiker ini, masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," kata Putu.

Politikus asal Bali ini menyatakan gagasan "Demokrat Menyapa" melalui media stiker ini secara tidak langsung AHY ingin mengingatkan masyarakat di momentum Lebaran agar lebih berhati-hati di jalan dalam perjalanan mudik Lebaran kembali ke kampung halaman.

Selain itu juga mengapresiasi aparatur negara dan para pelayan umum masyarakat baik sopir, pedagang yang berperan besar dalam melancarkan mudik Lebaran kali ini.

Setelah sejumlah spanduknya terpampang di Bali dan beberapa daerah, kini stiker ucapan Selamat Idulfitri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai menempel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News