Pesan Iriawan Untuk Rizieq Shihab

Pesan Iriawan Untuk Rizieq Shihab
Irjen M Iriawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Irjen M Iriawan melepas secara resmi jabatan Kapolda Metro Jaya dan menyerahkannya kepada Irjen Idham Azis. Setumpuk 'pekerjaan rumah' pun diserahkan kepada Idham, termasuk kasus pornografi yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Iriawan menyampaikan pesan kepada Rizieq agar kembali ke Tanah Air untuk menyelesaikan kasus yang menjeratnya itu. Dia meminta Rizieq tak perlu takut jika merasa benar.

"Kalau saya sih artinya kalau proses hukum harus diikuti. Karena equality before the law harus dijalankan. Itu pesan saya untuk Habib Rizieq,” kata Iriawan, Kamis (27/7).

Namun demikian, Iriawan mengaku bukan pejabat berwenang untuk membicarakan kasus Rizieq. Iriawan menilai, mekanisme pemburuan dan pemeriksaan Rizieq sudah berada di komando Idham.

"Nanti terserah Kapolda baru. Yang jelas saya sudah maksimal. Sudah pemeriksaan dan juga sampai dalam saksi ahli sudah saya sampaikan. Terserah saja, saya tak ikut campur lagi soal kasus itu," kata dia.(Mg4/jpnn)


Irjen M Iriawan melepas secara resmi jabatan Kapolda Metro Jaya dan menyerahkannya kepada Irjen Idham Azis. Setumpuk 'pekerjaan rumah' pun diserahkan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News