Pesan Menhan Ryamizard Saat Sosialisasi Bela Negara di CFD Bundaran HI

Pesan Menhan Ryamizard Saat Sosialisasi Bela Negara di CFD Bundaran HI
Menhan Ryamizard Ryacudu saat sosialisasi Bela Negara pada masyarakat dengan menggelar Panggung Gembira Ramadan 1440 H/2019 M di Kawasan Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (5/5). Foto: Puskom Publik Kemhan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertahanan melakukan kegiatan sosialisasi Bela Negara kepada masyarakat dengan menggelar Panggung Gembira Ramadan 1440 H/2019 M di Kawasan Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (5/5) pagi. Acara tersebut mengangkat tema “Ayo! Tingkatkan Pengendalian Diri dan Semangat Bela Negara Demi Persatuan Bangsa”.

Acara sosialisasi Bela Negara yang dimeriahkan dengan hiburan musik untuk masyarakat tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu didampingi Irjen Kemhan Laksdya TNI Didit Herdiawan beserta Pejabat Eselon I dan II Kemhan. Hadir pula dalam acara tersebut Ny. Ryamizard Ryacudu.

BACA JUGA: Panglima TNI: Ini Bukti Kita Sebagai Bangsa Besar

Pesan Menhan Ryamizard Saat Sosialisasi Bela Negara di CFD Bundaran HI

Menhan dalam kesempatan tersebut mengatakan semangat Bela Negara penting untuk disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia, salah satunya dilakukan melalui kegiatan Panggung Gembira di CDF ini yang disamping juga untuk menghibur masyarakat.

Menhan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, terutama usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019.

“Saya menyampaikan sekarang tidak ada lagi 01, 02, sudah selesai, yang ada sekarang mari kita bersatu, satu bangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ajak Menhan.

Melalui Panggung Gembira yang juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan ini, Menhan mengajak seluruh masyarakat untuk menyucikan hati untuk bersatu. Dengan mensucikan diri menyambut bulan suci Ramadan, diharapkan tidak ada dendam, hoaks dan lain-lain sehingga bulan suci Ramadan di Indonesia dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kemhan melakukan kegiatan sosialisasi Bela Negara kepada masyarakat dengan menggelar Panggung Gembira Ramadan 1440 H/2019 M di Kawasan Car Free Day (CFD) Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (5/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News