Pesan Penting Imam Nahrawi untuk Anggota KNPI

Pesan Penting Imam Nahrawi untuk Anggota KNPI
Imam Nahrawi. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, PALU - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku lega melihat kondisi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) saat ini.

Pasalnya, tidak ada dualisme dalam organisasi yang dihuni para aktivis dari berbagai latar belakang itu.

"Mari saatnya KNPI kita jadikan rumah bernaung bersama. Sekarang sudah tidak ada lagi dualisme, kita sadar kodrat kita berbeda-beda tetapi harus tetap teguhkan komitmen demi satu Indonesia," ucap Imam dalam silaturahmi dan dialog dengan KNPI di Graha Pemuda, Palu, Sulawesi Tengah,  Senin (15/5).

Silaturahmi dan dialog pemuda bersama KNPI se-Sulteng, OKP, dan Paskibraka Kota Palu berjalan penuh semangat.

Acara makin semarak dan bermakna dengan hadirnya Duta Pelajar dan Pemuda Gloria Natapradja Hamel serta dan Jubir Kemenpora Anindya Kusuma Putri.

 "Saya senang di sini hadir para pemuda dan paskibraka. Silakan nanti gali pengalaman panjang dua orang muda yang kini menjadi duta dan jubir Kemenpora. Ambil pelajaran yang berharga dan terapkan untuk pengembangan kepemudaan khususnya di Palu," tambah Imam. 

"Sudah saatnya sekarang KNPI sebagai wadah berhimpun pemuda punya identitas, dapat menjadi contoh, inspirasi, dan siap memimpin, demi kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik di masa mendatang," tegas Imam.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Tengah Yunan Lampasio memberi apresiasi tinggi kepada Imam.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengaku lega melihat kondisi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News