Pesbukers Disemprit KPI, Elly Sugigi: Jangan Blacklist Aku

Pesbukers Disemprit KPI, Elly Sugigi: Jangan Blacklist Aku
Elly Sugigi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, tayangan komedia Pesbukers ANTV mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Teguran itu dilayangkan karena pada edisi 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB lalu, menampilkan adegan Elly Sugigi saat menyebut hal yang tak pantas.

Sejak teguran itu ramai dibahas di media sosial, Pesbukers mendadak mengubah jam tayangnya jadi pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca juga: KPI Semprit Pesbukers, Elly Minta Maaf

Disinggung perihal tersebut, Elly Sugigi berbesar hati mengakui kesalahannya. Dia juga meminta maaf bila penampilannya itu malah menuai protes dari KPI.

"Aku merasa bersalah. Tapi aku enggak tahu pindah jam tayang karena apa. Jangan sampai dihentikan acaranya, karena bagus, lucu acaranya," kata Elly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Komedian ini mengaku belum mendapat informasi dan teguran dari pihak ANTV terkait teguran KPI.

"Enggak ada yang negur. Cuma ada yang ingetin waktu itu 'Elly, el salah' aku minta maaf langsung di situ. Ya kalau aku nggak dipanggil lagi jangan dong, aku kan cari makan dari tv," ujarnya.

Komedian Elly Sugigi merasa bersalah lantaran dirinya tayangan Pesbukers disemprit KPI. Dia pun berharap insiden itu tak membuatnya di-blacklist di televisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News