Pesona Slank dalam I Slank You

Pesona Slank dalam I Slank You
Pesona Slank dalam I Slank You
JAKARTA - I Slank You, The Journey of The Blue Island diambil menjadi judul konser grup Slank Jumat malam (11/5) di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Konser kali ini memang agak beda.

Band beranggota Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan, tersebut konser di hotel bintang lima. Biasanya, konser Slank dipenuhi dengan Slankers Bendera yang sebagian besar laki-laki dan diadakan di ruang terbuka. Kali ini yang memadati konser mereka adalah Slankers Wangi (penggemar kelas atas, Red) dan banyak penggemar perempuan.

Sebagaimana halnya judul konser, I Slank U, malam itu mereka benar-benar membuat penonton yang datang merasakan pesona Slank. Seolah, Slank membuat para Slankers tersebut tidak menyesal telah setia menjadi penggemar band yang sudah merilis 20 album studio itu. Lagu-lagu hits Slank sepanjang karir dibawakan semua.

Konser malam itu diawali dengan sesi tribute to Slank. Beberapa grup band dan penyanyi solo membawakan lagu-lagu milik mereka. Ada Naif, Dira Sugandi, Alexa, Sashi, Kartika Jahja, juga Pure Saturday. Saat sesi ini saja, emosi penonton sudah terbawa naik. Sebab, yang dibawakan adalah lagu-lagu hits seperti Terlalu Manis, I Miss U but I Hate U, Mawar Merah, dan Jakarta Pagi Ini. Sesi ini sudah membuat semua penonton bernyanyi bersama.

JAKARTA - I Slank You, The Journey of The Blue Island diambil menjadi judul konser grup Slank Jumat malam (11/5) di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News