Peugeot Indonesia Buka Promo Diskon Rp 4 Juta

Peugeot Indonesia Buka Promo Diskon Rp 4 Juta
Dealer Peugeot Motorcycle Indonesia. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Peugeot Motocycles Indonesia mengawali tahun ini dengan menggelar promo penjualan bertajuk “Being extraordinary on the road”, di mana ada pemberian diskon harga hingga Rp 4 juta.

COO Peugeot Motocycles Indonesia Adhitya Hendraputra mengatakan, promo diberikan untuk konsumen loyal dan calon konsumen Peugeot Motorcycles di semua daerah di Indonesia.

 

BACA JUGA: Test Ride Peugeot Speedfight : Terkaman Si Singa Kecil

“Kami akan memberikan promo berupa diskon mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 4 Juta. Promo ini berlaku pada Februari 2019 sampai April 2019,” kata Adhitya.

Untuk memperkenalkan produk-produknya, lanjut Adhitya, Peugeot Motocycles juga akan mengadakan kegiatan pameran di beberapa kota di Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian selama pameran akan mendapatkan promo “Free Service” selama satu tahun.

Pameran dilangsungkan di Bekasi, Urban Market, Grand Galaxy Park Mall, pada 12-24 Februari 2019 dan Yogyakarta di Ambarukmo Auto Fest, Ambarukmo Mall, 19-26 Februari 2019. Setelah itu, Jakarta dan Bandung juga tak lepas dari bidikan Peugeot Motocycles.

Selain promo menarik, Adhitya juga memastikan bahwa pihaknya tetap mempertahankan harga sebagian besar produknya. Satu-satunya model yang mengalami kenaikan harga adalah tipe Metropolis. Hal itu disebabkan karena kebijakan impor yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait pajak impor.

Peugeot Motocycles Indonesia mengawali tahun ini dengan menggelar promo penjualan bertajuk “Being extraordinary on the road”, di mana ada pemberian diskon harga hingga Rp 4 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News