Phil Mickelson Didapuk jadi Desainer Trump International Golf Club di Bali

Phil Mickelson Didapuk jadi Desainer Trump International Golf Club di Bali
MNC Land. Foto: MNC

jpnn.com, JAKARTA - MNC Land mengumumkan pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson mendesain ulang sebuah masterpiece signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali sekaligus memperkenalkan kembali properti tersebut sebagai bagian dari Trump International Golf Club.

Phil Mickelson dan tim desainnya secara langsung dipilih MNC Land dan Trump Organization untuk merancang dan merenovasi kembali Nirwana Golf Course yang sebelumnya telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dunia.

Dikembangkan di lahan seluas 60 hektar di sepanjang Samudera Hindia, Nirwana Golf Course merupakan salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia yang menawarkan pengalaman terbaik bermain golf dengan panorama khas Bali berlatar laut lepas yang indah.

Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, visinya adalah menciptakan kawasan high-end golf resor terkemuka di Asia.

“Kami sangat senang dengan kerjasama MNC Land bersama Trump Organization dalam menciptakan kawasan high-end, exclusive, serta sophisticated yang akan mendefinisikan kembali standar terbaik di Bali,” ujar Hary.

Mickelson mengatakan dirinya sangat beruntung bisa mengerjakan beberapa proyek hebat ini. Terlebih dapat berkontribusi terhadap salah satu proyek properti 6-star yang merupakan kesempatan langka dan sangat membanggakan.

“Proyek ini sungguh luar biasa karena kami akan menciptakan pengalaman eksklusif yang menarik minat para pegolf dunia untuk berkunjung, serta dapat memberikan kenangan terbaik dalam seumur hidup yang tidak akan terlupakan,” ujarnya Mickelson.

Nirwana Golf Course merupakan bagian dari Bali Nirwana Resort milik MNC Land yang akan ditutup pada 31 Juli 2017. Selanjutnya, resor tersebut akan mengalami transformasi menjadi MNC Bali Resort yang merupakan kawasan high-end, exclusive, dan sophisticated sebagai destinasi baru kelas dunia.(chi/jpnn)


MNC Land mengumumkan pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson mendesain ulang sebuah masterpiece signature golf course 18-hole di


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News