Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Myanmar: Berapa Suporter Merah Putih?

Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Myanmar: Berapa Suporter Merah Putih?
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PNOM PENH - Timnas U-22 Indonesia vs Myanmar, sebagai laga pembuka grup B Piala AFF U-22 2019 akan berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, sore nanti, siaran langsung RCTI pukul 15.30 WIB.

Nah, di ajang Piala AFF U-22 2019, dukungan dari supporter Timnas Indonesia akan digelorakan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kamboja. Meski jumlahnya tidak banyak, mereka datang langsung ke National Olympic Stadium, Phnom Penh, hari ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Kamboja Sudirman Haseng.

Dia antusias untuk menyaksikan timnas berlaga di Kamboja. Kemarin Sudirman dan beberapa stafnya menjamu timnas di Borobudur Restaurant, Phnom Penh.

’’Insya Allah akan kami umumkan dan mengimbau orang Indonesia di sini untuk datang dan memberikan dukungan langsung,’’ ungkap Sudirman.

Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Myanmar: Berapa Suporter Merah Putih?

’’Kami juga sempat menanyakan dukungan apa yang diperlukan selama mereka (timnas) di sini. Teman-teman sangat antusias menyambut mereka,’’ sambungnya.

BACA JUGA: Piala AFF U-22 2019: Komentar Pelatih Myanmar tentang Timnas Indonesia

Skuat Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Myanmar, laga pembuka grup B Piala AFF U-22 2019 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, siaran langsung RCTI pukul 15.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News