Piala Presiden: Borneo FC Rotasi Pemain Saat Menghadapi Madura United

Piala Presiden: Borneo FC Rotasi Pemain Saat Menghadapi Madura United
Fabio Lopez. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Borneo FC Fabio Lopez memastikan akan memberikan kejutan saat timnya bersua Madura United pada laga lanjutan Piala Presiden 2019, Jumat (15/3) besok.

Pelatih asal Italia itu telah menyiapkan tim dengan merotasi pemain. Dia menyebut, laga nanti jadi media bagi para pemain lapis unjuk kebolehan.

"Saya ingin melihat potensi pemain secara keseluruhan. Karena lebih mudah melihat karakter mereka saat bertanding, dibanding ketika latihan," ujar Lopez.

Beberapa nama yang masuk radar starter ialah Sultan Samma, Nurdiansyah, dan Makarius Suruan. Ketiganya tengah bersaing ketat memperebutkan posisi inti tim.

"Siapa saja berpeluang menjadi starter. Tapi, di laga nanti saya coba melakukan rotasi. Kami punya banyak pemain bagus," imbuh Lopez.

Laga kontra Madura United besok memang tak lagi berpengaruh apa-apa bagi Borneo FC di Piala Presiden 2019. Dua kekalahan beruntun yang didapat tim memastikan asa lolos dari fase grup pupus. Walhasil, rotasi pun layak dilakukan menambah jam terbang pemain muda.

"Nanti di kompetisi, saya tidak ingin bergantung pada satu pemain saja. Saya akan coba pemain muda tampil untuk menunjukkan seluruh kemampuan. Soal hasil akhir tentu kami juga ingin menang," tandasnya.

Ditemui terpisah, bek Borneo FC Nurdiansyah mengaku siap tempur. Namun, dirinya urung berpuas diri meski diproyeksikan tampil inti.

Pelatih Borneo FC Fabio Lopez memastikan akan memberikan kejutan saat timnya bersua Madura United pada laga lanjutan Piala Presiden 2019, Jumat (15/3) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News