Pidato Kebangsaan Prabowo Indonesia Menang Sangat Dahsyat

Pidato Kebangsaan Prabowo Indonesia Menang Sangat Dahsyat
Jazuli Juwaini. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memuji Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1). Menurut dia, Prabowo telah menyampaikan visi misi arah pembangunan Indonesia dan target-targetnya secara detail dan komprehensif untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara dalam waktu yang cukup. 

“Pidato Prabowo sangat dahsyat, mampu mengurai permasalahan bangsa yang riil dan dirasakan rakyat secara runtun dan sistematis berikut tawaran solusinya yang komprehensif. Ini menunjukkan kapasitas seorang pemimpin yang bukan saja punya kemampuan orasi tapi juga narasi yang jelas,” ujar Jazuli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/1).

Anggota Komisi I DPR itu menilai apa yang disampaikan Prabowo itu sesuai dengan yang dirasakan masyarakat. Hal itu juga sejalan dengan harapan dan keinginan masyarakat, seperti sulitnya ekonomi rakyat, harga kebutuhan pokok yang mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, ketergantungan impor pangan dan energi, utang yang membengkak dan lain sebagainya.

“Apa yang disampaikan Pak Prabowo menyentuh kebutuhan rakyat. Ini yang diharapkan dari seorang pemimpin,” katanya.

Dia menilai Prabowo paham dan mengerti kebutuhan rakyatnya dan mampu memberikan gambaran peta jalan bagaimana bangsa ini menjadi besar ke depan, mencapai swasembada pangan dan energi, tidak tergantung pada asing. “Sehingga rakyat berdikari secara ekonomi dan sejahtera," tutur Jazuli.

Legislator dapil Banten itu mengatakan visi Prabowo-Sandi yang menegaskan  Indonesia Menang merupakan antitesis dari kondisi kepemimpinan bangsa saat ini yang nyatanya masih jauh dari harapan dalam mewujudkan kemandirian bangsa.  

“Ini yang akan diperjuangkan oleh Prabowo-Sandi agar rakyat bangga sebagai bangsa Indonesia karena berdikari mandiri secara ekonomi, politik, dan kepribadian bangsa. Inilah wujud dari Indonesia Menang," pungkas Jazuli. (boy/jpnn) 


Jazuli menilai pidato kebangsaan Prabowo mampu mengurai permasalahan bangsa yang riil dan dirasakan rakyat secara runtun dan sistematis


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News