Pidato Politik Pertama Sutarmidji, Luar Biasa!

Pidato Politik Pertama Sutarmidji, Luar Biasa!
Sutarmidji memberikan sambutanya dalam acara halal bihalal di Rumah Adat Melayu Jalan Sultan Syahrir, Pontianak, Senin malam (10/7). Foto: Andi Ridwansyah/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji, memastikan akan merenovasi RSUD Soedarso dan menggratiskan pendidikan pada tahun pertama dirinya menjabat.

"Kita akan bangun rumah sakit 9 sampai 12 lantai," ujar Sutarmidji saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal Majelis Adat dan Budaya Melayu (MABM) Kalbar di Rumah Adat Melayu, Jalan Sultan Syahrir, Pontianak, Senin malam (10/7).

Dia juga memastikan, tahun ajaran baru ke depan akan menggratiskan pendidikan sampai jenjang SMA/SMK. "Jangan tanyak uangnye di mane, duetnya ade, saya pastikan duetnya ade," lugasnya.

Wali Kota Pontianak yang karib disapa Midji ini mengaku sudah tidak sabar bekerja untuk merealisasikan janji-janji kampenyanya.

"Saye tidak sabar lagi merealisasikan janji kampanye saye. Karena ape yang saye sampaikan saat kampanye itu bise direalisasikan, dan itu semua untuk masyarakat," tuturnya.

Pascaterpilih, dia bersama Ria Norsan memastikan akan hadir untuk semua etnis, agama dan golongan di Kalbar. Tidak akan melakukan pembangunan deskriminatif.

“Di kampanye kita temukan itu, dan nanti kita pastikan itu tidak akan terjadi lagi terjadi," sebutnya.

Setelah rangkaian Pilkada selesai, Midji mengajak semua masyarakat bersama-sama membangun Kalbar. Karena diakuinya, untuk membangun Kalbar memerlukan kerja sama berbagai pihak. Tidak ada yang bisa Kalbar banggakan di pentas nasional.

Gubernur Kalbar terpilih Sutarmidji mengaku sudah tidak sabar untuk segera merealisasikan janji-janji kampanyenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News