Pihak Lion Air Serahkan Jenazah Ubaidillah pada KLHK

Pihak Lion Air Serahkan Jenazah Ubaidillah pada KLHK
Managing Director Lion Air Group Capten Daniel Putut Kuncoro Adi saat penyerahan jenazah alm Ubaidillah Salabi pada KLHK. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Lion Air secara resmi menyerahkan jenazah salah satu korban yang meninggal di tragedi JT 610 Ubaidillah Salabi MP (55) pada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penyerahan jenazah diwakili Managing Director Lion Air Group Capten Daniel Putut Kuncoro Adi kepada Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar di ruang Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta,  Rabu (7/11).

Jenazah Ubaidillah termasuk satu dari 17 korban yang berhasil diidentifikasi pada proses lanjutan yang dilakukan oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Hasil tersebut didapatkan setelah melakukan pencocokan data postmortem dengan antemortem.

Hadir dalam pelepasan jenazah keluarga almarhum yang ditinggalkan, istri Ubai, Petti Novita dan empat orang anak Brian Ilham Makarim, Firdausa Imtinani Amilia, Nadifa Rose Rachmawati, dan Emily Sabila Rosyad.

"Atas nama Lion Air kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Ubaidillah Salabi. Kami mohon maaf atas segala kekurangan kami," ujar Daniel saat menyerahkan jenazah alm. Ubai pada Menteri Siti. 

Pihak Lion Air berjanji pada kementerian dan keluarga akan mengurusi segala sesuatu dan mengurus pemakaman alm Ubai sampai selesai di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.

"Dengan ini kami menyerahkan jenazah almarhum pada Ibu Menteri dan keluarga," imbuhnya. 

Ubaidillah termasuk satu dari 17 korban yang berhasil diidentifikasi sebagai korban yang tewas di kecelakaan pesawat Lion Air JT 610.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News