Pikap dan Truk Tata Motors Paling Dicari Netizen

Pikap dan Truk Tata Motors Paling Dicari Netizen
Ilustrasi truk Tata Motors. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Perjuangan Tata Motors memfokuskan pada segmen komersial sejak hadir di Indonesia berbuah manis, lewat penghargaan sebagai merek kendaraan niaga truk dan pikap yang paling populer di dunia digital.

Diraihnya penghargaan tersebut menjadi tolak ukur bagi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauh mana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Guna menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia,” kata Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI. (mg8/jpnn)


Perjuangan Tata Motors memfokuskan ke segmen komersial sejak hadir di Indonesia berbuah manis, lewat penghargaan sebagai merek kendaraan komersial yang populer.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News