Pilkada Kota Bekasi, Intan Fitriana: Anak Muda Jangan Golput

Pilkada Kota Bekasi, Intan Fitriana: Anak Muda Jangan Golput
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Intan Fitriana Fauzi. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BEKASI - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Intan Fitriana Fauzi meminta generasi milenial tidak golput pada Pilkada Kota Bekasi, Rabu (27/6).  

Pilkada Kota Bekasi 2018 sendiri akan diikuti dua kontestan. Yakni, Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady.

“Generasi zaman now merupakan elemen penting dalam menentukan arah kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk meletakkan dasar pembangunan berkelanjutan di Kota Bekasi. Karena itu, jangan golput,” kata Intan, Selasa (26/6).

Menurut Intan, memilih untuk golput sama dengan menyerah. Dia menambahkan, golput merupakan sikap apatis terhadap nasib Kota Bekasi.

“Dengan tidak menggunakan hak suara maka sama saja membiarkan kepemimpinan di Kota Bekasi ini jatuh ke tangan orang yang tidak amanah,” tambah Intan.

Dia juga meminta generasi zaman now Kota Bekasi memilih caLon yang memiliki integritas dan prorakyat.

“Jangan biarkan calon pemimpin yang baik, berintegritas, prorakyat dan umat  akhirnya tak terpilih hanya karena mereka kehilangan suara pemilih lantaran sikap apatis sebagian anak muda bekasi. Jadi, datanglah ke TPS-TPS. Cobloslah pemimpin yang mempersatukan umat,” tambah Intan.

Intan menambahkan, pilkada merupakan sarana paling tepat bagi rakyat untuk berpartisipasi dalam politik yang bisa menentukan kebijakan pemerintahan ke depan.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Intan Fitriana Fauzi meminta generasi milenial tidak golput pada Pilkada Kota Bekasi, Rabu (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News