Pilkada Serentak 2018: Debat Publik 11 April

Pilkada Serentak 2018: Debat Publik 11 April
KPU Kabupaten Bandung Barat akan menggelar debat publik pada Pilkada serentak 2018 yang direncanakan 11 April mendatang. Foto Jabar Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada serentak 2018.

Tahapannya saat ini adalah masa kampanye. Selain melakukan dialog tertutup dan terbuka, calon juga dipersiapkan untuk mengikuti debat publik.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Barat, Iing Nurdin mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan debat publik yang rencananya akan disiarikan langsung di televisi.

"Masih melakukan proses lelang untuk televisi yang akan menyiarkan debat publik nanti," kata Iing seperti yang dilansir Jabar Ekspres (Jawa Pos Group), Sabtu (24/3).

Iing menjelaskan, debat nanti akan membahas sejumlah persoalan. Mulai dari pembangunan ekonomi, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Sejumlah persoalan akan dibahas dalam debat nanti. Sehingga setiap paslon diminta untuk mempersiapkan materinya,” paparnya.

Iing berharap, pada pelaksanaan debat publik Pilkada serentak 2018 nanti bisa berjalan lancar. Masyarakat juga bisa memilih calon bupati dan wakilnya sesuai dengan visi misi yang disampaikan nanti. (drx/yang/jpnn)


Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menjadi salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada serentak 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News