Pilkada Usai, Ini Harapan Djarot ke Warga DKI

Pilkada Usai, Ini Harapan Djarot ke Warga DKI
Pelaksana tugas Gubernur DKI Djarot S Hidayat. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak ingin ada perpecahan di antara warga ibu kota. Karena itu, dia mengimbau setiap orang untuk saling menghormati satu sama lain. 

“Jadi, menurut saya, mari kita memandang semua saudara, harus saling menghormati dan menghargai,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis (18/5).

Mantan Wali Kota Blitar itu memiliki pengalaman tidak menyenangkan pada saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Salah satunya adalah pengusiran pada saat dia menjalankan salat Jumat.

Namun, Djarot mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. “Kami enggak pernah lawan, kami enggak pernah mencaci maki mereka, enggak pernah loh,” ujar Djarot.

Berkaca pada pengalaman diusir pada saat jumatan, Djarot mengajak seluruh warga untuk kembali ke jiwa Pancasila. “Marilah kita kembali ke jiwa Pancasila bahwa negara kita Bhinneka Tunggal Ika,” ucapnya.(gil/jpnn)


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak ingin ada perpecahan di antara warga ibu kota. Karena itu, dia mengimbau setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News