Pimpinan Honorer K2 Terharu Saksikan Massa Kampanye Akbar Jokowi

Pimpinan Honorer K2 Terharu Saksikan Massa Kampanye Akbar Jokowi
Capres nomor urut 01 Jokowi saat kampanye akbar Konser Putih Bersatu di GBK, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: Fathra N Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Massa honorer K2 ikut terlibat dalam kampanye akbar capres - cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 April.

Sebagian besar takjub dan terharu karena melihat massa yang begitu banyaknya. "Saya tidak bisa berkata-kata lagi, selain amazing!," kata Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono kepada JPNN, Sabtu (13/4).

Dia merasakan euforia kemenangan Jokowi-Ma'ruf sudah di depan mata. Semua peserta kampanye yang hadir menyatukan tekad akan memenangkan Jokowi-Ma'ruf agar Indonesia menang.

Hal serupa dirasakan honorer K2 DKI Jakarta. Sebagai tuan rumah, honorer K2 DKI yang hadir cukup banyak.

BACA JUGA: 5 Ribu Honorer K2 Ikut Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK

Dalam Pilkada DKI Jakarta, honorer K2 memang sudah memilih pasangan Jokowi-Ahok. Dukungan ini berlanjut saat Ahok mencalonkan lagi menjadi gubernur walaupun akhirnya dikalahkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pimpinan Honorer K2 Terharu Saksikan Massa Kampanye Akbar Jokowi

"Kami sudah merasakan kepemimpinan Pak Jokowi, makanya kami terus mendukung beliau. Kami yakin bersama Jokowi, status PNS akan kami rengkuh," kata sejumlah pentolan honorer K2 DKI yang enggan diekspos namanya.

Melihat massa kampanye akbar Jokowi di SUGBK, Sabtu (13/4), salah seorang pimpinan honorer K2 Eko Mardino merasa terharu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News