Pintu Kamar Hotel Sehat Digedor Satu per Satu, Ya Ampuuun…

Pintu Kamar Hotel Sehat Digedor Satu per Satu, Ya Ampuuun…
Razia Penyakit Masyarakat Siginjai 2017 yang digelar aparat gabungan Polda Jambi, Minggu (23/4) malam, memergoki belasan pasangan bukan suami istri. Foto: Doni Saputra/Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Razia Penyakit Masyarakat Siginjai 2017 yang digelar aparat gabungan Polda Jambi, Minggu (23/4) malam, berhasil menjaring belasan pasangan bukan suami istri.

Mereka terjaring di Hotel Sehat yang berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barojo, Kota Jambi. Mereka dipergoki tengah berada di dalam kamar.

Pantauan di lapangan, sebelum melakukan penyisiran, sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan pihak hotel yang menolak menunjukkan kamar yang dicurigai menjadi tempat mesum.

Akhirnya, petugas menggedor satu per satu kamar hotel tersebut. Hasilnya, 15 pasangan muda-mudi yang lagi indehoi digiring petugas.

Setelah diamankan dari hotel, belasan pasangan tanpa hubungan pernikahan tersebut langsung digiringh ke Mapolda Jambi untuk dilakukan pendataan oleh petugas.

Orangtua dari pasangan tersebut juga akan dipanggil pihak Polda Jambi.

Kasatgas II Operasi Pekat Siginjai Polda Jambi, Kompol Arif Irawan, yang dikonfirmasi usai kegiatan menyebutkan, mereka yang diamankan karena tidak bisa menunjukkan dokumen sah pernikahannya.

“Diduga kuat mereka berbuat tindak asusila. Belasa pasangan ini nantinya akan dilakukan pembinaaan," ujar Kompol Arif Irawan, kepada wartawan. (pds)


Razia Penyakit Masyarakat Siginjai 2017 yang digelar aparat gabungan Polda Jambi, Minggu (23/4) malam, berhasil menjaring belasan pasangan bukan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News