Pirlo Rayu Nesta ke Juve

Pirlo Rayu Nesta ke Juve
Pirlo Rayu Nesta ke Juve
ANDREA Pirlo memiliki peran sentral dalam kebangkitan Juventus musim ini. Bukan hanya menyuntikkan kreatifitas di lini tengah, kehadiran mantan gelandang AC Milan itu juga mempertebal mental juara pada skuad Bianconeri, julukan Juve.

Sukses Pirlo di Milan tampaknya membuat Juve mulai mempertimbangkan menggaet mantan pemain veteran Milan lainnya. Kebetulan, pada akhir musim nanti ada sejumlah pemain senior Milan yang kontraknya habis.

Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, pemain yang diminati Juve adalah Alessandro Nesta. Bek gaek itu dinilai bisa menambah kekuatan di benteng pertahanan. Kebetulan, benteng pertahanan Juve butuh pemain berpengalaman.

Sekarang benteng pertahanan Juve dihuni Leonardo Bonucci, 24, Martin Caceres, 25, Girgio Chiellini, 27, dan yang paling senior Andrea Barzagli, 30. Namun, nama terakhir tidak punya pengalaman hebat di klub besar.

ANDREA Pirlo memiliki peran sentral dalam kebangkitan Juventus musim ini. Bukan hanya menyuntikkan kreatifitas di lini tengah, kehadiran mantan gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News