PKS Bakal Geber Sosialisasi Sosok Haji Karso

PKS Bakal Geber Sosialisasi Sosok Haji Karso
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Langkah H Karso untuk mendapatkan tiket dari PKS maju sebagai calon wali Kota Cirebon, Jabar, tampaknya bakal mulus.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Kota Cirebon, Muhammad kepada Radar Cirebon (Jawa Pos Group) mengakui H Karso yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD adalah kandidat kuat wali Kota yang diusung oleh PKS.

Dikatakan, sosok H Karso tidaklah asing di mata kader. Selama ini, lanjutnya, Karso cukup dekat dengan kader maupun kalangan eksternal PKS.

Latar belakangnya sebagai pedagang pasar, kata Muhammad, membuat H Karso bukanlah sosok asing di mata para pedagang di kota Cirebon.

Kemampuan berbisnisnya mulai dari aneka jenis makanan hingga menjadi pengusaha properti menjadikan Karso cukup dikenal di kalangan komunitasnya.

“Haji Karso sosok baru di Kota Cirebon, beliau tidak punya masa lalu tapi hanya punya masa depan,“ tegas Muhammad.

Saat ini bahkan struktur DPD PKS sudah menyiapkan berbagai agenda untuk H Karso menyapa masyarakat. Targetnya hingga akhir tahun seluruh RT dan RW di kota Cirebon bisa dikunjungi .

Menurut Muhammad, PKS berusaha untuk memanaskan mesin struktur PKS secara optimal menghantarkan H Karso maju sebagai calon walikota dari PKS. (abd)


Langkah H Karso untuk mendapatkan tiket dari PKS maju sebagai calon wali Kota Cirebon, Jabar, tampaknya bakal mulus.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News