PKS Klaim Raih Dua Digit Perolehan Suara

PKS Klaim Raih Dua Digit Perolehan Suara
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengikuti proses perhitungan suara Pemilihan Umum 2019.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan berdasarkan hitung real sementara yang dilakukan oleh DPP Partai Keadilan Sejahtera, Insyaallah PKS akan lolos parliamentary threshold (PT) atau ambang batas minimal peroelhan kursi di parlemen sebesar 4 persen.

"Kami akan memiliki hasil yang jauh lebih baik dari Pemilu 2014 dan diprediksi insyaallah akan mendapatkan hasil akhir dua digit sebagaimana amanat Musyawarah Nasional,” kata Sohibul seperti dilansir RMOL, Kamis (18/4).

BACA JUGA: Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019 Diragukan, Begini Respons Fadlin Guru Don

Perolehan tersebut, kata dia, tentu tidak lain karena karunia dan rahmat dari Allah SWT. Oleh karena itu, PKS bersyukur kepada Allah SWT dengan cara bertasbih memuji Allah SWT dan kemudian beristigfar atas kekeliruan dan kekhilafan yang mungkin dilakukan PKS di dalam proses kampanye juga di dalam proses pencapaian perolehan suara.

"Yang kedua kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Rote sampai Pulau Miangas yang memberikan kepercayaan kepada PKS. Sehingga PKS mendapatkan lonjakan suara yang cukup signifikan," kata dia.

"Juga tentu kita berterima kasih kepada habaib, ulama, asatiz dan tokoh masyarakat sehingga PKS memperoleh suara yang signifikan," ungkap dia menambahkan.
PKS, kata dia, berterima kasih kepada seluruh kader, struktur dari pusat sampai ke daerah yang sudah bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan juga bekerja tuntas di dalam memperjuangkan PKS.

Di antara hal yang positif yang dilakukan PKS di tahun 2019 ini bahwa PKS melakukan politik gagasan dengan mengeluarkan empat program yang dibutuhkan oleh masyarakat.Terkait masalah pajak STNK dihapus, SIM seumur hidup, Perlindungan ulama dan juga penghapusan penghasilan di bawah Rp 8 juta.

Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan partainya akan memiliki hasil yang jauh lebih baik dari Pemilu 2014 dan diprediksi insyaallah akan mendapatkan hasil akhir dua digit sebagaimana amanat Musyawarah Nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News