PKS: Pilih Capres bukan untuk Gaya-gayaan

PKS: Pilih Capres bukan untuk Gaya-gayaan
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera memastikan akan serius memilih calon presiden dan wakil presiden 2019. Karenanya, PKS akan melakukan berbagai tahapan.

"Setelah muncul dari pemilu raya di internal PKS baik dari internal maupun ekternal, tentu juga ada uji publik. Kami kan (memilih) calon bukan gaya-gaya, juga tapi pengin menang," kata Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaeni di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/4).

Dia mengatakan, untuk memulai proses itu, PKS akan melakukan pertemuan yang dihadiri seluruh fraksi-fraksi PKS se-Indonesia.

"Nah karena ini untuk start menghangatkan ini, mulai nanti malem pukul 19.00 sampai sabtu siang, fraksi PKS melakukan rapat akbar di Sahid Jaya Hotel," katanya.

Acara itu juga sekaligus launching lomba kitab kuning yang dibuka oleh ketua majelis syuro.

"Tapi belum diumumkan nanti malam karena belum selesai. Kewenangan mengumumkan itu oleh DPP mungkin. Ini kan fraksi-fraksi saja," katanya.(boy/jpnn)


Partai Keadilan Sejahtera memastikan akan serius memilih calon presiden dan wakil presiden 2019. Karenanya, PKS akan melakukan berbagai tahapan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News